ADA NAMA YANG LAIN

Serupa remaja yang selalu berjuang.
Terus berjuang tanpa tahu apa yang diperjuangkan.
Jatuh  pada posisi dimana tak seorangpun berkenan.
Posisi merana yang tak pernah ada akhirnya.
Hidup ini terlalu panjang untukku lewatkan sendirian, Sayang...
Saat sendiri, rindu demi rindu ku simpan tanpa kau tahu.
Pada hati telah tertulis namamu.
Meski pada hatimu telah tertulis nama yang lain.
Bukan namaku.
Kini aku menjauh bukan untuk menjadi musuh.
Jangan berpikir keruh.
Hanya lelah dengan hati yang separuh.
Belum sembuh lukaku.
Kau datang membawa cerita baru.
Drama percintaanmu untuk menghempasku.
Untuk kemudian aku yang bersandiwara.
Menutup aral duka lara
Aku lelah, berhentilah!!!
Diamlah sejenak dalam duniamu.
Karena aku masih jadi pencemburu ulung,
Saat bukan aku penyebab tawa riangmu itu.





Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAMU, BUKAN KAMU YANG AKU MAU (DEPAN BANGKU)

MENIPUKAH AKU....

Tentang Salah yang Ku Anggap Benar