MENIPUKAH AKU....

Bagaimana mungkin....
Berulang kali bertanya hanya sepi
Ku pertegas lagi ...
Ku tanya kembali pada Sang hati
Tak ada jawabnya...
Tetap hanya  sunyi!
Hati mati tak bersuara
Yang aku tahu , hati hanya bisa merasa
Pikiran hanya mampu memanipulasi suasana
Hingga fantasi lama terbayang dengan nakalnya
Terlintas sejenak, mungkinkah aku masih sama ?
Masih menggenggam senja kelabu
Selalu merindu untuk manusia itu...
Ah, ini salah Nak ! pikirku
Penuhkan sibukku lagi
Agar kamu tak lagi kurindu
Menulislah atas puisi saat ini
Agar tak jadi benalu di kepalaku
Menipukah aku ?.............
Walaupun tahu
Berpaling padahal ingin melihat
Acuh padahal ingin sangat peduli
Melepas padahal ingin menggenggam
Keras padahal ingin seperti kapas
Serta pergi, padahal ingin mengharap kembali.
Kamu pasti tak tahu,
Percayalah! Lebih dari sekedar aku menipumu. 


Komentar

Postingan populer dari blog ini

KAMU, BUKAN KAMU YANG AKU MAU (DEPAN BANGKU)

Tentang Salah yang Ku Anggap Benar